RAMADHAN HAUL (AND SHORT REVIEW)

Hello gorgeus! Today aku mau share tentang haul aku di bulan Ramadhan ini. Kebanyakan drugstore product dan baru pertama kalinya nyoba. Jadi sekalian aku kasi short review tentang produk yg aku beli.

Haul yang sedikit-sedikit tapi lama lama jadi bukit

1. PASJEL EVERBRIGHT BLUE BODY CREAM
Baru-baru ini aku lagi concern sama skincare dan body care. Semua berawal dari nonton video tentang skincare routine nya para beauty vlogger di YouTube. Dan kemudian langsung prihatin juga sama kulit tangan dan kaki yg makin dekil jarang dirawat. Hiks. T.T Akhirnya memutuskan beli Pasjel Everbright Blue asal Thailand ini dengan harapan kulit bisa lebih mulus dan cerah. Aku beli lewat aplikasi Shopee. Kata sellernya sih hasilnya bisa kelihatan dalam 2 minggu kalau dipakai secara rutin. 

Masih disegel
Description
2. MISSHA X LINE FRIENDS BROWN MAGIC CUSHION
Ini udah aku review yaa minggu lalu. Read the full review here


3. WARDAH MAKE UP REMOVER
Wardah Make up Remover ini direkomen sama beberapa beauty vlogger. Terus aku jadi penasaran pengen coba. Dengan oil based, Wardah Makeup Remover mampu menghapus riasan wajah dan mata.


3. NEW CELL EYE SERUM ROLL ON
Like what i've said before, aku lg concern sama skincare. Sebelumnya aku belum pernah memakai eye serum dan aku ngerasa daerah sekitar mataku semakin hitam dengan kantung mata yg parah (biasaaa emak emak suka bangun malem), dan sepertinya mulai timbul garis-garis halus di sekitar mata. Sebenernya aku cari eye serum dari Garnier yg bentuknya roll on juga. Tapi kata mbaknya Guardian yang Garnier udah discontinued, jadi aku beli New Cell karena di kemasannya ada tulisan untuk menghilangkan mata panda. (Maapkeun kardusnya udah kebuang. T.T)

didesain dalam bentuk roll on untuk memijat daerah sekitar mata

4.WARDAH EYEXPERT OPTIMUM HI BLACK LINER
Aku udah lama pengen nyobain Wardah EyeXpert Optimum Hi Black Liner ini tapi di counter selalu out of stock! Kebetulan kemarin lagi ready jadi cus beli. Bentuknya seperti spidol dengan tip yang kaku.

eyeliner dengan bentuk spidol

5. MAYBELLINE BROW MASCARA
Kemarin aku sempet ngewarnain rambut aku jadi agak burgundy. So mau gamau warna alis juga harus disamain sama rambut. Kebetulan Maybelline punya eyebrow mascara dengan warna coklat kemerahan. Waktu nyoba testernya warna ini masih cocok sama warna rambutku. So I bought it! Tapiii aplikatornya itu loo gede banget. Kayanya ga cocok buat yang alisnya tipis.

aplikatornya aneh banget gak sih? XD

6. EARRINGS AND NECKLACE
Honestly aku bukan anak aksesoris bangeeett! Pake anting aja males malesan, bahkan lubang tindikannya sampe pernah ketutup. Cuma liat anting yg pom pom sm tassels yg gemes ini jadi pengen pake deh HAHA! Kalau yg white pearl itu kayanya cocok buat tampilan yg lebih elegan (tsaelah) atau buat kondangan gitu. Kalungnya aku pilih yg gold karena aku warm undertone.


7. EMINA BEAUTY CASE
Pertama kali liat di ig nya eminacosmetics, beauty case ini kok lucu bangetttt??!! Warna peach-pink gitu. Harusnya beauty case ini bisa dibeli seharga Rp75.000,00 disertai dengan pembelian 2 (atau 3 ya?!) produk Emina. Tapi sayang waktu ke counter emina katanya promo ini sudah tidak berlaku. Terus aku iseng cari di aplikasi Shopee dan ternyata ada yang jual. YEAYY! Lumayan ini bisa dipakai kalo mau pergi-pergi tapi perlu bawa banyak makeup, biar makeup kesayangan kamu ga pecah. Bisa dikunci dan ada tempat brush juga di dalamnya.

Bisa dikunci

So... that's all! Kalau kalian pengen tau update nya, apakah nanti aku suka/engga setelah beberapa kali pakai, atau kalian masih penasaran sama beberapa barang diatas dan mau aku bikin full reviewnya, please leave comments down below.

Thankyou for reading and see you on my next post! 

XOXO,
Inez



0 comments:

Post a Comment