LT PRO DUAL LASTING BROW CREAM REVIEW

Hi Gorgeous! How are u? Long time no see.. Maaf bangett akhir-akhir ini jarang update blog karena anakku udah mulai sekolah jadi semakin rempong cari waktu buat nulis. Even nonton kdrama aja semakin jarang. Yha! Anaknya yang sekolah, bundanya ikut capek. 😢 (does it make sense? *malah curhat).

Anyway, kali ini aku mau review produk alis. Sejak beberapa tahun kemarin, alis memang menjadi tren yang paling mencuri perhatian para beauty junkies. Biasanya mereka gak selalu pakai full make up setiap hari. Nggak pakai foundie atau contour? It's okay, asalkan alisnya on point! On fleek. 😄

Beberapa bulan yang lalu aku nonton video temen aku, Dhenok (@makeupdhe), yang One Brand Tutorial LT Pro. Nah setelah nonton video itu itu aku langsung penasaran sama brow creamnya.

Akhirnya aku beli LT Pro Dual Lasting Brow Cream yang shade Ebony. Sebenernya udah dari bulan Januari kemarin belinya tapi baru sempet ngereview. Better late than never, uh?! Now let's jump into the review.

1. PACKAGING
Dari packaging luarnya, menurut aku box nya cukup elegan, engga berkesan produk lokal yang murahan.



Untuk produk eyebrow creamnya sendiri dikemas dalam bentuk pot yang dilengkapi seal agar produk tidak mudah kering. Wow! Good job, LT Pro!




2. CLAIMS
Waterproof cream formula yang mudah diaplikasikan dan menyatu dengan bulu alis. Digunakan untuk menggambar dan membentuk alis sesuai selera agar tampak lebih sempurna dan alami. Dapat juga digunakan sebagai eyeliner. Aku sendiri belum coba gunakan produk ini sebagai eyeliner.

3. INGREDIENTS
Kalian bisa baca langsung ingredients nya di foto, ya! FYI Salah satu keunggulan LT Pro brow cream dibandingkan dengan produk luar adalah produk ini sudah bersertifikat halal dari MUI.

Ingredients

4. APPLICATOR


Angled brush bawaan dari LT Pro ini menurut aku kurang nyaman untuk digunakan karena pendek dan bulunya terlalu tebal. Jadi susah ngontrol produknya waktu diaplikasikan ke alis. Aku prefer pakai angled brushku sendiri yang bulunya lebih tipis. Dan satu lagi kekurangannya adalah ga dikasih spoolie brush. I hope next time LT Pro bisa kasih satu brush yang panjang dengan dua fungsi. Di satu sisi angled brush, dan di sisi satunya lagi adalah spoolie brush (semacam punya Milani), dengan kualitas brush yang lebih baik pula.

5.  TEXTURE
Waktu pertama swatch, ya ampuuun lembut banget kaya mentega! Terus juga gampang buat di-glide dan di-blend. Kemarin aku sempet nyobain Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade punya temen dan waktu dicoba ternyata agak keras (entah memang begitu teksturnya atau karena salah cara penyimpanannya), tapi menurut aku teksturnya masih lebih enak LT Pro Brow Cream. Setuju banget sih sama claims nya.

6. COLOUR AND PIGMENTATION
Waktu beli aku pilih warna Ebony karena aku takut yang warna Dark Brown cokelatnya kemerahan seperti kebanyakan produk alis lokal. Warna Ebony ini kalau dilihat sekilas seperti warna hitam, tapi sebenarnya warna cokelat yang amat sangat tua. Cocok buat kalian yang berambut gelap. Tapi aku juga tetap tergoda pengen beli yg dark brown sih (maybe next time). 😝


Untuk pigmentasinya ga usah diragukan lagi, pigmented banget! Sampe harus hati-hati memakainya. Cukup sedikit demi sedikit aja biar alisnya ga kereng.

Sekali swatch langsung keluar banget warnanya

7. LONGEVITY
Ketika diaplikasikan, produk ini mudah di blend. Tapi setelah nge-set, produk ini ga akan lari kemana-mana. Bahkan kena air pun gak hilang. Aku sering pergi dari pagi sampai malam dan alis aku masih on point kalau pakai produk ini (jenis kulitku kering ya). Menurut aku produk ini waterproof dan smudgeproof.

8. HARGA
Harganya tentu bervariasi tergantung belinya dimana. Kalau aku sendiri beli di counter LT Pro yang ada di Toko Kosmetik Chandra Setiabudi Semarang, harganya cuma Rp67.800,-. Kalau di online shop mungkin sekitar 70 ribuan.

Dan inilah selfie dengan memakai LT Pro Dual Lasting Brow Cream.

Udah on fleek belom? 😝

Nah itu tadi review aku tentang LT Pro Dual Lasting Brow Cream. Kesimpulannya? This product is really worth the money! Dengan harga yang sangat terjangkau kalian bisa dapat produk alis yang sangat bagus. Selain aplikatornya aku bener-bener ga ada masalah sama produknya.

Buat kalian yang lagi pengen nyoba produk alis yang berbentuk pomade/cream, aku saranin kalian coba produk ini daripada kalian beli yg mahal-mahal. Hope it helps, thankyou for reading! See ya!

X.o.x.o
Inez





1 comments:

  1. Aku pake LT Pro juga enak mudah di blend. Tapi kuasnya gak banget deh :(

    ReplyDelete