NEW SHADE OF BLP BEAUTY: CARAMEL CHAMPAGNE REVIEW

Hi Gorgeus! Welcome back to my blog. Kali ini aku mau mereview shade baru dari Lip Coat BLP Beauty yaitu Caramel Champagne.

Jadi akhir tahun kemarin BLP Beauty mengeluarkan shade terbarunya Caramel Champagne yang merupakan limited edition. Beberapa saat setelah launching di Sociolla, lip coat ini langsung ludes begitu aja doong! Ampuuun! Buibuu ganas ganas banget sih sama lipen! 😢 Mungkin karena warnanya memang cocok buat acara natal dan tahun baru jadi banyak banget peminatnya. But TBH kata kata Limited Edition memang bikin lebih impulsif, ya!  ðŸ˜‚

Karena ga kebagian batch pertama, jadi aku harus menunggu mereka restock setelah tahun baru. Alhamdulilah akhirnya dapet juga sekitar dua minggu setelahnya.
Now let's jump into the review!

Lip Coat BLP Beauty in Caramel Champagne

1. PACKAGING
Menurut aku packagingnya cantik banget. Dusnya berwarna pink - rose gold - metalik. So beautiful! Kalau desain tube nya sendiri masih sama dengan Lipcoat BLP yang lama. Dan walaupun tubenya besar tapi lipcoat ini isinya hanya 4gr lo.


2. SCENT
Masih beraroma vanila seperti Lipcoat BLP yang lama.

3. APPLICATOR
Walaupun sekilas terlihat lebih ringkih, tapi ternyata engga kok. Aplikatornya masih sama seperti Lipcoat BLP yang lama, cukup nyaman untuk mengaplikasikan produk ke bibir.

4. COLOUR
Warnanya unik banget. Antara pink - rose gold - metalik gitu. Biasanya serem ya kalo denger kata 'metalik', tapi Caramel Champagne ini sangat wearable. Dan sepertinya warna ini cocok di semua skin tone.

Caramel Champagne on my lips
Swatch
5. FORMULA AND INGREDIENTS
Karena warnanya metalik, tentu formula Caramel Champagne ini berbeda dari Lipcoat BLP sebelumnya. Kalau lipcoat BLP sebelumnya itu gampang transfer kemana-mana, surprisingly Caramel Champagne ini lebih matte dan kissproof. Mungkin karena ada glitternya jadi bikin lipcoat ini kissproof (mungkin lo ya). Aku pernah tes cium ke tangan aku, cuma glitternya aja yang transfer, tapi warnanya ga gampang transfer.

Ketika diaplikasikan ke bibir juga nyaman dan bisa glide smoothly, dengan catatan bibir kita sehat dan ga pecah-pecah. Karena kalau bibir kita pecah-pecah, warna metaliknya akan memperjelas patches di bibir. Ngga banget pokoknya!

Untuk ingredients silahkan lihat pic berikut ya..
Ingredients

6. FINAL THOUGHTS
Overall aku suka dengan Caramel Champagne karena bisa dipakai sehari-hari maupun special occasion. Salut banget sama Kak Lizzie Parra a.k.a Kak Icil yang bisa menemukan warna, formula, dan bahkan nama shade yang sebagus Caramel Champagne ini. Kayanya belum ada liquid lipstick lokal yang ngeluarin warna metalik, kan? Menurutku BLP Beauty cukup berani keluar dari standard matte liquid lipstick (terus terang aku pribadi sudah agak bosan dengan tren matte liquid lipstick yang itu itu aja 😅). Dan sepertinya tahun 2017 ini warna metalik memang akan menjadi tren.

Buat kalian yang suka warna-warna aman tapi pengen lebih festive, mungkin kalian akan suka Caramel Champagne ini. Kalian bisa beli di Sociolla dengan harga Rp129.000,-.

So.. that's it for today. I hope u guys like it. Thank You for reading and see you on my next post!

X.O.X.O,
Inez

0 comments:

Post a Comment