Meet Up with Indonesia Beauty Influencer Lizzie Parra

Hi gorgeus! Kali ini aku ga ngasi tutorial atau review. Tapi aku mau share tentang pengalaman aku ketemu sama beauty influencer faaavveeee aku banget yaitu Lizzie Parra. 🙆


Siapa siih yang gatau Lizzie Parra a.k.a Kak Ichil?? Well, kalau masi ada yg belum tau, Lizzie Parra adalah professional makeup artist, beauty blogger/vlogger, salah satu cast di youtube series "Ibu Ibu Hot", dan merupakan founder Lip Coat By Lizzie Parra (BLP) Beauty.

Lanjut ke cerita... Jadi waktu hari Jumat kemarin (19/8) aku dikasi tau sama grup line Lizzie Beauty Page 1 (LBP 1), yaitu grup yang dibentuk sama Kak Ichil yang isinya para beauty enthusiast, kalo di snapchat Kak Ichil update mau ke Semarang dan ngajakin meet up. Langsung deh aku buru-buru buka Snapchat dan ngechat kak ichil ngajak ketemu. Tapi awalnya aku bingung sih gimana meetup nya soalnya anak LBP 1 yg di Semarang kan dikit. Kalo sendirian juga maluu hehehe.. Terus aku coba ngajakin temen aku Ratna. Ehh ternyata dia juga diajak sama Osha, temen kita yg juga makeup artist hits di Semarang, buat ketemu Kak Ichil. Kebetulan banget nih bisa bareng sekalian.

Sorenya aku sama Ratna dan Osha jemput Kak Ichil dan asistennya yg lagi makan di Leker Paimo. Tak lupa juga bawa anakku, Sivana yg kemana-mana sama bundanya soalnya masi nenen. 😅

Taraaaa!!! Kak Ichil kita culik.
Sebenernya ini bukan pertama kalinya aku ketemu Kak Ichil, dulu waktu aku masih kerja di Jakarta, sekitar tahun 2014 gitu pernah 2x ikut beauty class nya Make Over yg mentornya Kak Ichil. Dan itu dalam waktu 2 minggu berturut-turut dong. Lol! Terus pas Kak Ichil ngeliat aku katanya inget sama mukaku ini. 😛

Anyway karena di Semarang itu makanannya enak-enak, jadi kita ajak Kak Ichil kulineran. First stop di Bakmi Jowo Pak Gareng. Yang enak disini sih Bakmi Godok (rebus). Lebih nikmat disantap bersama aneka sate yg dibakar.

Kalo perut uda kenyang, pasti pengennya makan yg manis-manis. Langsung kita meluncur ke Toko Oen. Bangunannya masih otentik banget dan terkesan jadul. Emang udah ada dari dulu banget. Makanannya enak-enak terutama poffertjes ice cream, bistik lidah, dan kue-kue jadul. Kak Ichil sampe bungkus roti telurnya dong. 😄

Nah, waktu di Toko Oen ini ada Ambita dari grup LBP 2 yg nyusulin kita. Seneng lah yaa makin rame ngobrolnya. Dari ngomongin makeup, pengalaman Kak Ichil sebagai makeup artist, BLP beauty, daaan lain lain. Sayangnya Kak Ichil ga bawa BLP nya, huhu sedih keabisan mulu di web. 😢


Left to Right: Ambita, Ratna, Kak Ichil, Me, Sivana, Osha
Makin malem perut mulai krucuk-krucuk lagi. Lalu kita ke Pasar Semawis, semacam kawasan pecinan gitu yang buka tiap Jumat-Minggu malem hari. Isinya macem-macem dari street food, makanan khas Semarang, kalo mau diramal dan karaokean lagu-lagu cina juga bisa hehehe.. Dan ternyata di Semawis banyak yg ngenalin Kak Ichil. Lumayan sering distop buat diajak foto bareng.

Berikut ini ada beberapa video hasil update snapchat aku waktu ketemu sama Kak Ichil kemaren.


Akhirnyaaa sekitar jam 9an gitu kita pulang karena besoknya Kak Ichil masi ada kerjaan dan Sivana udah ngantuk berat hihii. Seneng bangeeet bisa ketemu Kak Ichil di kotaku. Udah gitu bisa pergi bareng dan ngobrol banyak. FYI Kak Ichil ini orangnya baik banget, ga ada sombongnya sama sekali. Cantik luar dalem. Ga salah kalo dia jadi role modelnya kita semua.

Naah sekian dulu ya ceritanya. Semoga kalian ga pada bosen bacanya. Maaf kalo beauty blog ini nyrempet-nyrempet jadi food blog. 😆

UPDATE: kak icil udah upload vlog semarang trip di youtube!

Jangan lupa follow akun instagram aku @inezutami yaah! Follow juga instagram temen-temen aku @ayuratna18 dan @zulmiaosha/@byzulmiaosha. Thankyou for reading and see u on my next post! 😘

X.o.x.o,
Inez












2 comments:

  1. Sedihhhhh gabisa ketemu kak Ichil juga :(

    ReplyDelete
  2. Gak jodo mai.. kak ichil ksini kamunya ke jkt 😢 maybe next time yaa..

    ReplyDelete