KOREAN MAKEUP LOOK TUTORIAL

Hi gorgeus!! Maaf banget aku lama absen nulis. Hehe. Buuut, kali ini aku balik lagi dengan tutorial. Yaaaasss!!!


Kenapa Korean Makeup Look? Karena aku pecinta kpop dan kdrama look ini gampang bangett buat di-recreate! Even yang pemula di dunia per-makeup-an pasti bisa kok bikin look ini. Selain itu juga cocok buat sehari-hari atau kalo lagi buru-buru pergi.

Menurut aku kalo mau bikin korean makeup look kuncinya adalah Less is More. Karena kebanyakan orang korea pengennya kelihatan lebih muda, bukan malah kelihatan dewasa. Jadi gak perlu tuh highlight contour yang lebay.

Yang gak kalah penting adalah flawless skin! Tau kan kalau orang korea concern banget sama skin care? Kalau kulit kamu bagus, maka ga perlu extra coverage. Pakai bb/cc cream atau cushion udah cukup buat base make up kamu. Yang penting wajah terlihat sehat, dewy, flawless, tapi ga cakey.

Anyway, tadinya aku bingung mau ngasi tutorialnya gimana. Kalau lewat foto aja kayanya kok kurang jelas, jadi aku memberanikan diri coba bikin video. Maaf bangeeet kalau videonya low quality, soalnya cuma modal kamera HP dan anaknya gaptek hahaha. Hope next time will be better. So.. inilah Korean Makeup Look Tutorial ala aku...


Gimana?? Udah nonton videonya?? Pada mual-mual ga liat endingnya? LOL 😂😂
Harap maklum yaa.. Itu semua semata-mata demi kesuksesan tutorial. 🙇

So.. that's it. Semoga berguna buat kalian dan semoga kalian suka. Thankyou so much for reading (and watching!). If u have any suggestion, please leave comment down below. See you on my next post!

X.o.x.o,
Inez







3 comments:

  1. Aaaaaakkk cantik bgt kak Inez dan kyeopta sekali endingnya 😍

    ReplyDelete