EMPTIES

Hi Gorgeous! Welcome back to my blog!
Hari ini aku bakal bahas beberapa produk yang telah aku pakai sampai habis. Aku akan kasih sedikit review dan perkiraan bakal repurchase produk tersebut atau enggak.


Hmm... Rasanya senang-senang sedih yaa kalau produk yang kita pakai itu habis. Senang karena apa yang kita beli ga mubazir dan sedih kalau produknya habis tapi pas ga punya duit, apalagi kalau beberapa produk habisnya bersamaan. SO SAD! HAHAHA! 😂 Daaan... ini dia produk-produknya:

1. SECRET KEY STARTING TREATMENT ESSENCE (STE)



I LOOOOVEEE THIS PRODUCT SO MUCH! Beruntung banget kulitku cocok sama STE ini jadi ga perlu beli produk serupa yang harganya jauh lebih mahal. Setelah pemakaian rutin pagi dan malam selama beberapa bulan terakhir, kulit jauh lebih moist dan lebih halus. STE juga berfungsi sebagai booster. Oleh karena itu sebaiknya digunakan setelah mencuci muka, sebelum memakai produk apapun, agar produk yang akan dipakai sesudahnya dapat bekerja lebih maksimal. Untuk lebih lengkapnya bisa baca postingan aku sebelumnya tentang STE ini yaa!

REPURCHASE?
Of Course! Dan aku juga sudah beli yang travel size! 😄

2. NIVEA WHITE MAKEUP CLEAR


Sebenarnya aku kurang suka dengan produk ini. WHY? Karena setelah cuci muka, kulit rasanya seperti ketarik... Keset banget! Tapi harus diakui bahwa untuk urusan membersihkan makeup, NIVEA White Make Up Clear ini juara banget! Kalau wajah lagi full makeup dan malas membersihkan wajah dengan milk cleanser dan toner pembersih, biasanya aku langsung mencuci muka menggunakan produk ini sebanyak dua kali. Benar-benar bersih tanpa residu (dengan catatan mata dan bibir sudah aku bersihkan menggunakan makeup remover yang oil based sebelumnya ya).

REPURCHASE?
Maybe. Sebenarnya kemarin aku sudah beli Hada Labo Face Wash Gokujyun Series, tapi ternyata hanya dapat digunakan sehari-hari. Untuk membersihkan wajah yang full makeup aku prefer menggunakan Nivea White Make Up Clear.

3. MAKE OVER HYDRATION SERUM


Banyak orang yang menggunakan produk ini sebagai primer. Tapi dulu waktu ikut beauty class Make Over dijelaskan bahwa hydration serum ini adalah serum yang menghidrasi kulit sebelum bermakeup, sehingga makeup dapat menempel dengan baik di wajah kita. Kalau yang digunakan sebagai primer dan dapat membuat makeup lebih awet adalah Make Over Corrective Base Make Up. Anyway aku suka dengan Make Over Hydration Serum karena membuat wajah segar dalam sekejap.

REPURCHASE?
Not now. Monistat Chafing Relief Powder Gel sudah masuk di wishlist aku.

4. L'OREAL LUCENT MAGIQUE LIGHT INFUSING FOUNDATION #N7


Buat kamu yang cari foundation dengan dewy finished, mungkin L'oreal Lucent Magique Light Infusing Foundation ini bisa jadi pilihan kamu. Dulu aku suka banget pakai base yang dewy finished. Tapi sayangnya waktu beli foundie ini salah shade. Shade N seharusnya untuk neutral undertone. Sedangkan aku warm undertone. Tapi masih bisa diakali dengan cara mencampurnya dengan foundie lain.

REPURCHASE?
No! Sekarang aku prefer foundie yang matte finished.

5. WARDAH PERFECT BRIGHT LIGHTENING MOISTURIZER


Dulu beli produk ini karena pengen moisturizer yang travel friendly. Harganya juga sangat terjangkau. Tapi sayangnya produk ini terasa greasy di wajah aku.

REPURCHASE?
Absolutely No.

6. WARDAH MAKE UP REMOVER


Wardah Make Up Remover sangat bagus untuk membersihkan wajah dari makeup. Bahkan bisa juga untuk membersihkan makeup mata dan bibir karena produk ini oil based. Harganya pun sangat terjangkau.

REPURCHASE?
Sepertinya tidak dalam waktu dekat. Aku lagi pengen coba makeup remover yang water based semacam Micellar Water.

7. SILKY GIRL PRECISION SHARP EYELINER PEN #01 BLACKEST BLACK


Dulu beli ini karena waktu Maybelline HyperSharp Eyeliner aku habis dan di counternya juga lagi kosong. Jadi aku coba beli eyeliner pen dari Silky Girl ini, kalau tidak salah juga pernah direkomen oleh beauty vlogger Sarah Ayu. Cukup mudah untuk membuat wing dengan produk ini, tapi sayangnya kurang tahan lama.

REPURCHASE?
No. Karena ga tahan lama di aku.

8. WARDAH EYEXPERT OPTIMUM HI-BLACK LINER


Ini salah satu eyeliner yang lagi hype banget yaa di kalangan makeup junkie. Banyak juga blogger dan vlogger yang rekomen produk ini jadi aku coba beli. Warnanya sangat hitam dan tahan lama. Tapi sayangnya cukup sulit untuk membuat wing yang tipis karena tip spidolnya agak besar. Sedihnya adalaaah... sebenarnya isinya masih banyak tapi tutupnya kebuka 3 hari di pouch aku terus jadi kering. 😭

REPURCHASE?
No. Maybelline masih tetap juara di hatiku. *Tsaaaah

9. ETUDE HOUSE DRAWING EYEBROW #DARKBROWN


Aku sukaaaa banget sama Etude House Drawing Eyebrow. Mudah untuk membuat frame dan mengisi alis tanpa terlihat kereng. Sebenernya ini sudah lama habis (sampai ga ada tulisannya lagi 😂), tapi masih ada aja di pouch aku karena aku masih suka pakai spoolie nya untuk ngeblend maskara alis. 

REPURCHASE?
Of Course! Aku sudah berulang kali beli produk ini. Terakhir beli yang warna grey brown.

10. NYX SOFT MATTE LIP CREAM #07 ADDIS ABABA


Kelihatannya masih baru tapi ini sudah habis. Kebiasaan males buka segel jadi cuma disobek dekat tutupnya. Dulu beli karena pas hamil ngidam ini. HAHA! Aku pikir Addis Ababa bakal pink banget dan warnanya intense seperti Monte Carlo yang sudah aku punya sebelumnya. Tapi ternyata Addis Ababa ini pigmentasinya kurang banget. Harus apply berulang-ulang baru kelihatan pink. Dan entah kenapa kaya ada glitternya.

REPURCHASE?
No. Ga suka banget sama lipstick yang berglitter.

Nah, itu tadi produk-produk yang sudah habis aku pakai. Mungkin salah satunya ada di wish list kalian? Semoga tulisan aku bisa berguna yaa buat bahan pertimbangan kalian. 

See you on my next post!

X.O.X.O,
INEZ

DISCLAIMER
Tulisan ini jujur berdasarkan pemikiran dan pengalamanku. Produk-produk diatas juga aku beli dengan uang sendiri, tidak ada sponsor dari pihak manapun.

3 comments: